Pellegrini Heran City Main di Lapangan Jelek

  Manuel Pellegrini sampai detik ini masih tidak bisa percaya UEFA memperbolehkan laga Liga Champions antara Manchester City kontra CSKA Moscow diadakan di Khimki Arena. Ia heran City main di lapangan jelek. Selain lapangan di stadion tersebut sangat tidak layak, ia juga menyebut pertandingan harus segera ditunda bila hujan turun saat laga tengah berlangsung. “Saya […]

Internasional Liga Champions Liga Inggris  - Pellegrini Heran City Main di Lapangan Jelek

 

Manuel Pellegrini sampai detik ini masih tidak bisa percaya UEFA memperbolehkan laga Liga Champions antara Manchester City kontra CSKA Moscow diadakan di Khimki Arena. Ia heran City main di lapangan jelek.

Selain lapangan di stadion tersebut sangat tidak layak, ia juga menyebut pertandingan harus segera ditunda bila hujan turun saat laga tengah berlangsung.

“Saya tidak bisa percaya bahwa salah satu kompetisi terpenting di dunia bisa diadakan di lapangan seperti ini,” ujar Pellegrini seperti dirilis The World Game.

“Kami harus banyak berdoa besok. Jika hujan, saya rasa tidak mungkin kami bisa mengadakan pertandingan. Tim kami berhak untuk lapangan yang lebih baik.”

Pilihan Khimki Arena sebenarnya bukan yang utama karena CSKA Moscow memiliki stadion yang lebih baik lagi, yaitu Luzhniki Stadium. Sayangnya fasilitas tersebut tidak bisa dipakai karena sedang dirombak demi pagelaran Piala Dunia yang nantinya juga bakal digelar di Rusia.

Sepakbola.cc