Pemain Argentina Tewas Terbentur Lutut

12

Berita duka datang dari Argentina dimana seorang pesepakbola meninggal dunia usai kepalanya terbentur lutut kala bertanding, Sabtu (22/5).

Berita duka datang dari Argentina dimana seorang pesepakbola meninggal dunia usai kepalanya terbentur lutut kala bertanding, Sabtu (22/5).

Internasional  - Pemain Argentina Tewas Terbentur Lutut
Sumber: internet

Insiden tersebut terjadi dilaga antara San Jorge de Villa Elisa melawan Defensores de Colon, dimana Micael Favre mengincar bola yang dibawa Geronimo Quintana.

Di laga tersebut, Favre terjatuh dan kemudian tertindih oleh lutut Quintana. Melihat kejadian tersebut, para pemain dari kedua tim bereaksi keras dengan berlari mendekati Quintana dan Favre.

 

https://www.youtube.com/watch?v=wtfAqHAleDk

Ditengah kericuhan tersebut, seorang pemain Defensores yang teridentifikasi bernama Larrosa Favio berlari mendekati kerumunan dan langsung mendorong Favre dengan tamparan di muka dimana Favre langsung terjatuh dan kesulitan untuk bangun.

Beberapa menit kemudian Favre dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit setempat usai dilarikan menggunakan ambulan.

“Favre jatuh dan mulai kejang. Sekarang kita harus menunggu keputusan pihak berwajib dan akan melakukan autopsi untuk mencari penyebab kematiannya,” ujar Eduardo Orcellet, presiden San Jorge seperti dikutip dari El Pais.

Hingga saat ini belum ditentukan pihak yang dinyatakan bersalah, meski Quintana dan Larrosa telah dimintai keterangannya oleh pihak berwajib.