Pemain Arsenal Ini Ditantang Buktikan Kehebatannya

2

  Cederanya Laurent Koscielny mulai membuka peluang bagi pemain handal Arsenal lainnya untuk ujuki gigi. Hingga seorang pemain The Gunners ini pun tak kurang ikut ditantang untuk buktikan kehebatannya dilapangan hijau. Ya, Arsene Wenger akhirnya mengumumkan tantangan terbuka untuk Thomas Vermaelen. Ia meminta Vermaelen untuk menunjukkan kualitasnya di tujuh laga tersisa Arsenal di musim ini. […]

Pemain Arsenal Ini Ditantang Buktikan Kehebatannya - berita Internasional

 

Cederanya Laurent Koscielny mulai membuka peluang bagi pemain handal Arsenal lainnya untuk ujuki gigi. Hingga seorang pemain The Gunners ini pun tak kurang ikut ditantang untuk buktikan kehebatannya dilapangan hijau.

Ya, Arsene Wenger akhirnya mengumumkan tantangan terbuka untuk Thomas Vermaelen. Ia meminta Vermaelen untuk menunjukkan kualitasnya di tujuh laga tersisa Arsenal di musim ini.

Pemain asal Belgia tersebut memang akan mendapatkan lebih banyak kesempatan merumput menyusul cedera yang dialami oleh Laurent Koscielny. Kemampuannya dalam membaca permainan dan menjaga lini belakang The Gunners akan kembali diuji ketika tim menjamu Manchester City akhir pekan ini.

“Kami tahu Thomas sudah membayar harga yang mahal karena performa hebat yang ditampilkan oleh Laurent dan Per (Mertesacker),” tutur Wenger melalui situs resmi Arsenal.

“Namun kini ia memiliki kesempatan untuk menunjukkan betapa bagusnya dirinya dan saya yakin ia akan memanfaatkannya dengan baik,” pungkas Wenger mantap.