Pemain Barcelona Ini Coba Oper Pakai Tumit, Gagal, Jatuh Guling-guling

Bintang-bintang datang dan pergi di Camp Nou, tapi Pedro dengan tenang tetap menjadi anggota kunci dari skuad Barcelona, dan dengan Luis Suarez masih kena larangan bermain, pemain ini menikmati banyak waktu pertandingan di awal musim ini. Harinya kurang begitu bagus di laga vs Malaga tadi malam, dan memberi satu pertunjukan komedi di babak pertama, mencoba untuk mengoper bola […]

Pemain Barcelona Ini Coba Oper Pakai Tumit, Gagal, Jatuh Guling-guling
Bintang-bintang datang dan pergi di Camp Nou, tapi Pedro dengan tenang tetap menjadi anggota kunci dari skuad Barcelona, dan dengan Luis Suarez masih kena larangan bermain, pemain ini menikmati banyak waktu pertandingan di awal musim ini.

Harinya kurang begitu bagus di laga vs Malaga tadi malam, dan memberi satu pertunjukan komedi di babak pertama, mencoba untuk mengoper bola ke Messi, menggunakan tumitnya. Operan gagal, dia tersandung kakinya sendiri, terguling-guling dan menutup wajahnya karena malu.

Lihat videonya di bawah:

Pedro Eliezer Rodríguez Ledesma kelahiran tahun 1987. Main sebagai penyerang atau pemain sayap, dia adalah jebolan akademi junior Barcelona sejak lama. Main di Barcelona C dan Barcelona B sebelum ditarik ke tim senior tahun 2008.

Sepakbola.cc