Pemain Belanda Berpeluang ke MU dan City

  Manchester United dan Manchester City adalah dua klub besar Inggris yang sama-sama memerlukan tambahan amunisi di sektor pertahanan belakang. Tampil luar biasa, seorang pemain Belanda kini berpeluang untuk hijrah memperkuat MU atau City. Ya, pemain belakang berbakat Belanda, Virgil van Dijk, kini berpeluang melebarkan sayapnya. Manajer Celtic Neil Lennon mengakui klubnya kemungkinan akan melepas […]

Internasional Liga Inggris  - Pemain Belanda Berpeluang ke MU dan City

 

Manchester United dan Manchester City adalah dua klub besar Inggris yang sama-sama memerlukan tambahan amunisi di sektor pertahanan belakang. Tampil luar biasa, seorang pemain Belanda kini berpeluang untuk hijrah memperkuat MU atau City.

Ya, pemain belakang berbakat Belanda, Virgil van Dijk, kini berpeluang melebarkan sayapnya. Manajer Celtic Neil Lennon mengakui klubnya kemungkinan akan melepas Van Dijk musim panas nanti bila menerima tawaran yang dirasa cocok.

Pemain ini sendiri menarik minat banyak klub besar Inggris setelah tampil luar biasa pada musim perdananya di Skotlandia. Sejak didatangkan dari Groningen tahun lalu, Van Dijk menjadi pemain tak tergantikan di lini belakang Celtic.

Lennon menyadari banyaknya klub yang meminati Van Dijk akan membuat Celtic sulit mempertahankannya untuk waktu yang lama. Lennon sudah bersiap ditinggal Van Dijk pada musim panas nanti.

“Semua orang memiliki harga. Kami sedang bersia-siap untuk itu dan mencari opsi lain untuk posisi yang bersangkutan” kata Lennon sesuai rilis Tribalfootball.

Sepakbola.cc