Pemain Belgia Pun Akui Kehebatan Kiper Amerika, Tim Howard

8

  Belgia akhirnya berhasil mengalahkan Amerika Serikat dengan skor akhir 2-1 di babak 16 besar Piala Dunia 2014. Meski begitu, pemain Belgia  Eden Hazard tetap mengagumi  penampilan luar biasa yang dipertontonkan oleh kiper Amerika, Tim Howard. Tim Howard berkali-kali berhasil menahan gempuran skuad Marc Wilmots, hingga ia akhirnya harus menyerah oleh gol yang dicetak oleh Kevin de Bruyne dan Romelu Lukaku di babak perpanjangan waktu. Baca […]

Pemain Belgia Pun Akui Kehebatan Kiper Amerika, Tim Howard - berita Internasional Piala Dunia

 

Belgia akhirnya berhasil mengalahkan Amerika Serikat dengan skor akhir 2-1 di babak 16 besar Piala Dunia 2014. Meski begitu, pemain Belgia  Eden Hazard tetap mengagumi  penampilan luar biasa yang dipertontonkan oleh kiper Amerika, Tim Howard.

Tim Howard berkali-kali berhasil menahan gempuran skuad Marc Wilmots, hingga ia akhirnya harus menyerah oleh gol yang dicetak oleh Kevin de Bruyne dan Romelu Lukaku di babak perpanjangan waktu.

“Howard menjalani laga yang luar biasa dan jika bukan karena dirinya kami sudah menang lebih awal,” ujar Hazard.

“Kami sempat khawatir ketika Amerika sempat memperkecil jarak menjadi 1-2. Kami kelelahan, namun kami terus solid dan Courtois menyelamatkan kami. Kami memainkan laga yang hebat, itu tadi penampilan yang bagus, baik secara individu maupun kolektif,” tambah Hazard.