Pemain Bengal Ini Minta Putus Kontrak Dengan PSG

Geladang Hatem Ben Arfa berpeluang dilepas dengan status bebas transfer oleh PSG musim panas ini meski dia masih punya kontrak setahun lagi.

Hatem Ben Arfa

Masa depan penyerang Prancis Hatem Ben Arfa tengah diragukan di Paris Saint Germain (PSG). Ini kini menuju pintiu keluar dari Parc de Prince yang akan membebaskannya untuk menentukan masa depannya.

Hatem Ben Arfa telah ditinggalkan oleh PSG untuk tur musim panas mereka di Amerika Serikat, sehingga masa depan penyerang itu sangat diragukan untuk berlanjut dengan klub raksasa Ligue 1 itu..

Mantan pemain Newcastle yang tiba dari liburan dalam kondisi bagus dan berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan pra-musim PSG melawan Paris FC, dikecewakan oleh keputusan tersebut.

Agennya sudah bertemu dengan direktur olahraga PSG Antero Henrique bulan lalu untuk menyelesaikan situasi pemain tersebut. Pada saat itu, Henrique mengatakan bahwa dia menilai Ben Arfa, namun mengakui bahwa akan sulit baginya untuk menerima waktu bermain dan, sebagai hasilnya, akan lebih baik bagi pemain untuk menemukan klub baru.

Dan agen Ben Arfa menunjukkan bahwa, dengan satu tahun yang tersisa dalam kesepakatannya, dia bermaksud untuk melihat kontraknya dengan PSG diputus di tengah jalan.

PSG bersedia melepas Ben Arfa di musim panas ini, namun sang pemain melalui agennya meminta bahwa klub bersedia melepasnya dengan bebas transfer sehingga ia bisa bebas memilih masa depannya.

Sejak jendela transfer dibuka, hanya Fenerbahce yang menunjukkan minat untuk mendatangkan Ben Arfa dengan menawarkan kontrak tiga tahun, namun belum mengajukan tawaran resmi kepada PSG.

Namun, dengan Ben Arfa ditinggal di Camp des Loges saat rekan satu timnya berada di Miami, situasinya bisa berubah dengan cepat. Ada peluang bahwa eks Newcastle dan Nice itu bisa direkajab Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

Sepakbola.cc