Pemain Chelsea Anggap Biasa Kehebatan Ibrahimovic

13

  Zlatan Ibrahimovic adalah bomber PSG yang haus gol dan cukup ditakuti lawan. Keberadaannya kerap menyulitkan pertahanan tim lawan. Namun pemain Chelsea ini anggap biasa saja kehebatan pemain tersebut. Gary Cahill, Defender Chelsea, memang punya anggapan seperti itu. Ia berpikir bahwa Zlatan itu bukanlah seorang penyerang yang istimewa, melainkan sama seperti penyerang lain yang biasa […]

Internasional Liga Champions Liga Inggris Piala Dunia  - Pemain Chelsea Anggap Biasa Kehebatan Ibrahimovic

 

Zlatan Ibrahimovic adalah bomber PSG yang haus gol dan cukup ditakuti lawan. Keberadaannya kerap menyulitkan pertahanan tim lawan. Namun pemain Chelsea ini anggap biasa saja kehebatan pemain tersebut.

Gary Cahill, Defender Chelsea, memang punya anggapan seperti itu. Ia berpikir bahwa Zlatan itu bukanlah seorang penyerang yang istimewa, melainkan sama seperti penyerang lain yang biasa dihadapinya.

Cahill akan menjadi palang pintu The Blues dalam lawatan ke Parc Des Princes nanti malam (03/04/2014). Ibrahimovic sudah merupakan sumber gol utama milik Les Parisien yang dikhawatirkan mampu memberikan ancaman terhadap mistar gawang Petr Cech.

“Saya akan memandang Ibrahimovic seperti striker biasa lainnya. Kita harus respek atas kemampuan yang ia miliki, saya sendiri pernah menyaksikan kehebatannya saat berhadapan di level timnas. Namun selain respek, saya akan menganggap ia seorang penyerang normal sama seperti yang lain,” ujarnya seperti dirilis UEFA.

“Tentu berhadapan dengan bomber kelas dunia bukanlah hal yang bisa dihindari di Liga Champions. Saya tahu betapa kuatnya lini depan mereka, jadi ini akan menjadi laga yang sulit bagi kami.”