Pemain Ini Cuek Dikartu Kuning, Didenda Klub, Demi Peluk Nenek Tercinta

Pemain sepakbola ini membiarkan dirinya mengambil resiko dikartu kuning wasit, didenda klub untuk kartu kuningnya itu, demi melompati pagar penonton dan memeluk neneknya yang berusia 82 tahun. Bintang Roma Alessandro Florenzi memperlihatkan satu perayaan gol paling mengesankan di akhir pekan lalu ketika ia naik ke kerumunan penonton untuk merayakan gol bersama neneknya. Sang nenek tidak tertarik pada sepakbola […]

Internasional Liga Italia Xtra Time  - Pemain Ini Cuek Dikartu Kuning, Didenda Klub, Demi Peluk Nenek Tercinta
Pemain sepakbola ini membiarkan dirinya mengambil resiko dikartu kuning wasit, didenda klub untuk kartu kuningnya itu, demi melompati pagar penonton dan memeluk neneknya yang berusia 82 tahun.

Bintang Roma Alessandro Florenzi memperlihatkan satu perayaan gol paling mengesankan di akhir pekan lalu ketika ia naik ke kerumunan penonton untuk merayakan gol bersama neneknya.

Internasional Liga Italia Xtra Time  - Pemain Ini Cuek Dikartu Kuning, Didenda Klub, Demi Peluk Nenek Tercinta

Sang nenek tidak tertarik pada sepakbola dan belum pernah menonton drama cucunya di lapangan bola di tingkat manapun. Tapi dia pergi ke Stadio Olimpico Roma, Italia, untuk pertama kalinya akhir pekan lalu sebagai dukungan kepada Florenzi.

Pemain Roma itu mengatakan kepada Sky Italia: “Nenek saya ini fantastis.”

“Ini adalah pertama kalinya dia di sini. Dia tidak pernah datang untuk menonton saya bermain bahkan ketika saya masih kecil dan segalanya lebih mudah. Kali ini dia datang jauh-jauh untuk nonton pada usia 82.”

“Dia mengatakan kepada saya, setelah kehilangan kesempatan bagi tim nasional,  ia akan datang ke stadion hanya untuk melihat saya, karena itu saya harus pergi dan mengatakan ‘Hai’ padanya.”

Florenzi dikartu kuning oleh wasit untuk perayaan golnya itu dan juga akan didenda oleh klub karena melanggar aturan Roma berkaitan dengan pelanggaran yang bisa dihindari.

Manajer Rudi Garcia mengatakan, “Dia akan membayar denda. Tapi dia akan senang untuk membayar denda itu.”

“Itu adalah pertunjukan yang indah, melihat neneknya sangat senang dan terharu. Saya senang melihat saat-saat seperti ini.”

Gol Florenzi adalah gol kedua pada laga vs Cagliari yang berakhir 2-0.

Lihat videonya di bawah ini: