Alejandro Martinuccio

Alejandro Martinuccio Berita Internasional Chapecoense Copa Sudamericana kecelakaan pesawat

Berita Bola – Cedera adalah salah satu hal yang dibenci oleh pemain, namun kali ini cedera justru jadi penyelamat nyawa seorang pemain.

Striker Chapecoense, Alejandro Martinuccio menjelaskan bagaimana cedera akhirnya membuat dia terhindar dari kecelakaan dan tidak ikut bepergian dengan rekan satu timnya dalam penerbangan yang jatuh di Kolombia pada hari Senin.

Tim Brasil itu pergi ke Medellin untuk melakoni final leg pertama Copa Sudamericana melawan Atletico Nacional ketika pesawat mereka jatuh di Cerro Gordo di kotamadya La Union.

Otoritas udara Kolombia telah menegaskan bahwa setidaknya 75 orang di dalamnya tewas, dengan enam lainnya – termasuk pemain Alan Ruschel, Jackson Follmann dan Helio Hermito Zampier Neto – selamat.

BACA JUGA  Bos PSG Sadar Pentingnya Laga Classique

Martinuccio sedianya akan ikut melakukan perjalanan dengan 22 rekan satu timnya, tapi ia akhirnya dimina tinggal di Brasil untuk melanjutkan proses pemulihannya.

Pemain berusia 28 tahun itu pun menceritakan bagaimana kerisauan timnya di Brasil ketika menunggu berita di stadion klub, Arena Conda.

“Ini adalah saat yang sangat sulit. saya terbangun dengan berita ini. Saya sangat sedih,” katanya kepada La Red.

“Saya sudah pulih dari cedera dan saya tidak bepergian. Saya mendapat cedera satu bulan setengah yang lalu dan itu sebabnya saya tidak di pesawat.”

“Saya datang ke klub beberapa saat yang lalu. Semua orang di sini menunggu berita dari sesuatu yang terjadi di sana. Tidak ada yang tahu apa-apa, kami hanya menunggu dan menunggu. Ada lima korban yang selamat dan tidak lebih (dari berita yang kami dengar).”

BACA JUGA  Pemain Buangan Manchester United Ini Sudah Mulai Sombong

“Ini adalah klub yang indah, dengan beberapa pemain berkelas. Setiap orang sangat sedih. Semua ini benar-benar sulit.”

“Kami berharap bahwa ada keajaiban dari Tuhan. Yang bisa saya minta adalah bahwa Anda berdoa untuk rekan-rekan sata yang berada di penerbangan pesawat.”