Pemain Ini Mau Tikam Wasit Gara-gara Kartu Merah

Beraneka ragam reaksi pemain ketika diganjar kartu merah. Tapi yang satu ini mungkin adalah bentuk reaksi terburuk dalam sejarah sepakbola. Seorang pemain membawa pisau ke dalam lapangan untuk menikam wasit gara-gara dirinya diganjar kartu merah. Insiden ini terjadi dalam sebuah pertandingan sepakbola amatir di Turki baru-baru. Seorang pemain bernama Hamza Sari, yang bermain untuk klub […]

Internasional  - Pemain Ini Mau Tikam Wasit Gara-gara Kartu Merah

Beraneka ragam reaksi pemain ketika diganjar kartu merah. Tapi yang satu ini mungkin adalah bentuk reaksi terburuk dalam sejarah sepakbola. Seorang pemain membawa pisau ke dalam lapangan untuk menikam wasit gara-gara dirinya diganjar kartu merah.

Insiden ini terjadi dalam sebuah pertandingan sepakbola amatir di Turki baru-baru. Seorang pemain bernama Hamza Sari, yang bermain untuk klub Sakaraya, mendapatkan kartu merah hanya 10 menit sebelum laga melawan Kuzulukspor berakhir.

Ia sempat mengajukan protes keras kepada wasit Yunus Yildirim sebelum meninggalkan lapangan pertandingan.

Tak disangka, beberapa menit kemudian, Hamza masuk lagi ke dalam lapangan. Kali ini dia datang dengan menggemgam sebilah pisau. Ia hendak menikam wasit karena tak puas dengan kartu merah tadi.

Beruntung, petugas keamanan di lapangan melihat gelagat buruk Hamza itu dan langsung menghentikan aksi si pemain. Dilaporkan, Hamza langsung digelandang ke kantor polisi setempat untuk dimintai keterangan. Tapi ia tidak ditahan.