Pemain Ini Pamerkan Tatto Trofi Ganda

32

  Menyombongkan diri adalah sifat alamiah manusia. Para pemain bola tidak kecuali. Sesudah memenangkan Piala Champion yang baru lalu, ada satu pemain yang memutuskan untuk mengukir tatto trofi ganda, Champions di betis kiri, trofi Piala Dunia di betis kanan. Siapa dia? Apakah ia mau mengklaim, tim nasionalnya sudah pasti memenangkan Piala Dunia 2014? Pemain itu adalah Sergio […]

 

Internasional Liga Spanyol Piala Dunia  - Pemain Ini Pamerkan Tatto Trofi Ganda

Menyombongkan diri adalah sifat alamiah manusia. Para pemain bola tidak kecuali. Sesudah memenangkan Piala Champion yang baru lalu, ada satu pemain yang memutuskan untuk mengukir tatto trofi ganda, Champions di betis kiri, trofi Piala Dunia di betis kanan.

Siapa dia? Apakah ia mau mengklaim, tim nasionalnya sudah pasti memenangkan Piala Dunia 2014?

Pemain itu adalah Sergio Ramos. Selaku pemain Real Madrid tentu ia bukan mengklaim 2014. Ia merujuk pada tahun 2010 ketika Spanyol jadi juara dunia. Ia termasuk satu dari sedikit orang Spanyol yang kini bisa berbahagia mendapatkan tambahan trofi Champions tahun 2014. Double trophy.

Sekarang Sergio Ramos tengah bersiap-siap mengulang kemungkinan mendapatkan Piala Dunia keduanya. Siapa tahu dapat. Tatto tadi semacam doa juga.

Selain Ramos, pemain Real Madrid lain yang bisa mengklaim tatto yang sama adalah Iker Casillas dan Xabi Alonso.

Ada nama-nama pemain Real Madrid tahun 2014 yang juga ikut serta dalam kemenangan Spanyol tahun 2010, tapi tidak masuk skuad timnas yang ikut diboyong ke Brasil. Mereka adalah: Daniel Carvajal, Álvaro Arbeloa, Nacho Fernández, dan Isco.

Internasional Liga Spanyol Piala Dunia  - Pemain Ini Pamerkan Tatto Trofi Ganda