Pemain Ini Robek Anusnya Sendiri Saat Tekel Arjen Robben

12

Tekel bersih pemain ini berhasil membuat bola yang sedang dibawa Arjen Robben keluar, hanya berujung sepak pojok, dan menggagalkan satu peluang emas Belanda di menit-menit akhir perpanjangan waktu laga semifinal vs Argentina. Jika tekel itu gagal, entah kartu merah, penalti, atau sebuah gol bersih untuk kemenangan Belanda. Sayangnya, usaha tekel manis ini berakibat anusnya robek. Pemain […]

Pemain Ini Robek Anusnya Sendiri Saat Tekel Arjen Robben - berita Internasional Liga Spanyol Piala Dunia

Tekel bersih pemain ini berhasil membuat bola yang sedang dibawa Arjen Robben keluar, hanya berujung sepak pojok, dan menggagalkan satu peluang emas Belanda di menit-menit akhir perpanjangan waktu laga semifinal vs Argentina. Jika tekel itu gagal, entah kartu merah, penalti, atau sebuah gol bersih untuk kemenangan Belanda.

Sayangnya, usaha tekel manis ini berakibat anusnya robek.

Pemain Argentina Javier Mascherano terlihat berbaring sangat kesakitan sesaat setelah melakukan tekel itu. Lihat videonya di sini:

Setelah musim domestik yang panjang bercampur dengan laga-laga persahabatan internasional dan kompetisi antar benua, tidak terlalu mengejutkan untuk melihat banyak pemain turun dengan cedera parah selama Piala Dunia. Mulai dari cedera paha Angel di Maria, tulang betis Hector Moreno yang patah dan bahkan retaknya ruas tulang belakang Neymar. Tubuh manusia bisa mengalami begitu banyak robek dan keausan sebelum akhirnya rusak.

Namun cedera yang dialami Javier Macherano selama laga semifinal melawan Belanda, Kamis dinihari WIB, sangat unik.

Pemain Ini Robek Anusnya Sendiri Saat Tekel Arjen Robben - berita Internasional Liga Spanyol Piala Dunia

Setelah mengalami benturan kepala pada paruh pertama semifinal, Mascherano melanjutkan laga hanya untuk merobek anusnya di akhir masa perpanjangan waktu. Mendapat tiket ke final Piala Dunia adalah impian setiap pemain sepakbola, tapi gegar otak dan anus robek adalah harga yang terlalu berat untuk dibayar.

Menurut pemain yang merumput di Barcelona itu, insiden tersebut terjadi pada akhir masa perpanjangan waktu, saat ia melihat Arjen Robben berlari cepat menerobos di dekat tiang  gawang dan memiliki potensi untuk melepaskan tembakan bersih ke gawang Sergio Romero.

Kuatir memberikan Belanda kesempatan memimpin 1-0, Mascherano meluncur dengan sempurna dan dengan beberapa centi ujung sepatunya mampu mengirim bola keluar lapangan, dan meloloskan Argentina dari kesulitan. Setelah itu Mascherano menjelaskan mengapa ia merasa sakit yang dua kali lipat lebih besar.

“Aku merobek anusku …. Saya tidak ingin terdengar kasar … Robben memberi saya kesempatan ketika ia mengambil sentuhan, ia kehilangan kesempatan kedua dan saya yang menang. Apa yang saya lakukan semua bisa lakukan. Untuk sampai  di final Anda membutuhkan sedikit keberuntungan.”

Cepat sembuh Mascherano!