Pemain Olympiakos Tidak Takut Ketemu MU

Walau bukan tim yang dijagokan, para pemain Olympiakos saat ini wajar bila mengaku tidak takut untuk ketemu dengan raksasa Manchester United. Wakil Yunani tersebut kini sudah mengantongi keunggulan dua gol secara agregat berkat kemenangan 2-0 di leg pertama. Avraam Papadopoulos, bek sekaligus kapten Olympiakos, juga mengaku dirinya sama sekali tidak stress jelang laga leg kedua […]

Internasional Liga Champions Liga Inggris Piala Dunia  - Pemain Olympiakos Tidak Takut Ketemu MU

Walau bukan tim yang dijagokan, para pemain Olympiakos saat ini wajar bila mengaku tidak takut untuk ketemu dengan raksasa Manchester United. Wakil Yunani tersebut kini sudah mengantongi keunggulan dua gol secara agregat berkat kemenangan 2-0 di leg pertama.

Avraam Papadopoulos, bek sekaligus kapten Olympiakos, juga mengaku dirinya sama sekali tidak stress jelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Setan Merah (20/03/2014). Namun Papadopoulos masih tetap menganggap laga di Old Trafford dini hari nanti sebagai salah satu yang terpenting dalam karirnya.

“Kami tahu bahwa laga ini masih menyisakan 90 menit, jadi meski kami mencetak gol kami sudah pasti tidak akan berpikir bahwa laga sudah usai,” jelas Papadopoulos sesuai rilis AFP.

“Kami sama sekali tak tertekan, namun kami mengerti betul betapa pentingnya pertandingan ini. Ini adalah salah satu laga terpenting yang pernah dimainkan oleh tim ini,” pungkasnya lagi.

Sepakbola.cc