Video: Pemain Pinjaman Liverpool Ditanduk Pemain Lawan di Spanyol

9

Belum lagi usai masalah pemain Bastia Brandao menanduk pemain PSG Thiago Motta hingga patah tulang hidungnya, kini gejala serupa menular ke Spanyol. Dalam sebuah tarung persahabatan yang tak begitu bersahabat antara Cadiz vs Sevilla, seorang pemain bertahan tuan rumah menanduk pemain pinjaman dari Liverpool, Iago Aspas. Untungnya tidak ada yang patah, hanya egonya saja. Dan […]

Video: Pemain Pinjaman Liverpool Ditanduk Pemain Lawan di Spanyol - berita Internasional Liga Spanyol Xtra Time

Belum lagi usai masalah pemain Bastia Brandao menanduk pemain PSG Thiago Motta hingga patah tulang hidungnya, kini gejala serupa menular ke Spanyol.

Dalam sebuah tarung persahabatan yang tak begitu bersahabat antara Cadiz vs Sevilla, seorang pemain bertahan tuan rumah menanduk pemain pinjaman dari Liverpool, Iago Aspas. Untungnya tidak ada yang patah, hanya egonya saja. Dan sebuah kartu kuning untuk korban karena dianggap memancing perkelahian.

Mantan striker Celta Vigo itu gagal untuk mendapatkan tempat musim lalu Premier League dan kini kembali ke tanah airnya dengan status pinjaman dalam upaya untuk mendapatkan kembali rasa percaya dirinya.

Merseysiders tengah bernegosiasi mendatangkan Alberto Moreno dari juara Liga Europa, Sevilla, dan klub Spanyol itu mengambil keuntungan dengan membujuk The Reds menyerahkan striker tembak mereka yang kurang berfungsi tersebut.

Dia membuat debut kompetitif saat kekalahan 2-0 di ajang Super Cup vs Real Madrid, dan ia berharap bisa memperoleh nasib yang lebih baik saat menghadapi Cadiz sehingga menjadi lebih bugar untuk akhir pekan pembukaan La Liga pekan depan.

Datang sebagai pemain pengganti di babak kedua, kontribusi yang paling penting dari Iago Aspas tampaknya perkelahian  pribadinya dengan bek Cadiz, Lopez (ditulis juga sebagai Kike Marquez) di menit ke-75.

Setelah menerima benturan fisik oleh si bek, si pemain pinjaman Liverpool itu berucap beberapa kata sebelum menerima tandukan yang menjatuhkannya ke rumput, disaksikan dengan penuh kejutan dari rekan-rekan setimnya.

Ada banyak adegan saling dorong dari kedua belah pihak sebelum wasit dengan cepat mengacungkan kartu merah untuk Lopez, serta kartu kuning untuk Iago Aspas.

Laga itu sendiri berakhir dengan skor 0-3 untuk tim tamu, Sevilla. Ketiga gol diciptakan oleh Grzegorz Krychowiak (menit 25), Denis Suarez (27), dan Aleix Vidal Parreu (86).

Peristiwa terakhir tanduk menanduk seperti ini adalah ketika pemain Portugal kelahiran Brasil, Pepe, menanduk Thomas Mueller di salah satu partai penyisihan grup Piala Dunia 2014. Dulu sekali kita terkenang ketika Zinedine Zidane menanduk pemain Italia Marco Materazzi, juga di salah satu partai penting Piala Dunia 2006 di Jerman.