Pemain Real Madrid Gareth Bale Ini Makan Apa Sampai Mekar Begitu?

Foto terakhir yang didapat dari lapangan latihan Real Madrid memperlihatkan pemain nasional Wales ini memiliki otot yang mekar di lengan, paha, betis, dan dadanya. Bale makan apa sampai bisa mekar begitu? Buat yang tidak punya bayangan seperti apa Bale waktu muda, lihat saja foto di bawah, perbandingan antara Gareth Bale remaja, waktu masih di Southampton, […]

Internasional Liga Spanyol  - Pemain Real Madrid Gareth Bale Ini Makan Apa Sampai Mekar Begitu?

Foto terakhir yang didapat dari lapangan latihan Real Madrid memperlihatkan pemain nasional Wales ini memiliki otot yang mekar di lengan, paha, betis, dan dadanya. Bale makan apa sampai bisa mekar begitu?

Buat yang tidak punya bayangan seperti apa Bale waktu muda, lihat saja foto di bawah, perbandingan antara Gareth Bale remaja, waktu masih di Southampton, Tottenham, dan sekarang ini di Madrid otot-ototnya mekar seperti Hulk.

Internasional Liga Spanyol  - Pemain Real Madrid Gareth Bale Ini Makan Apa Sampai Mekar Begitu?

 

Perbaikan fisiknya datang tidak tiba-tiba. Pada 14 tahun ketika bermain di tim muda Southampton, ia adalah orang yang sangat ramping dan cepat. Unggul di bek kiri, tetapi tidak memiliki massa otot.

Pada umur 16, Tottenham membayar 10 juta pound untuk Bale, mengungguli Manchester United dan Arsenal, yang tidak yakin akan potensinya. Bale berubah menjadi pemain sayap secepat rudal yang berlari sepanjang garis batas White Hart Lane dengan penguasaan bola yang indah. Harry Redknapp adalah pelatih pertama yang mengubah posisinya, menempatkan dia sebagai penyerang kanan untuk mengeksploitasi potensinya yang luar biasa ofensif.

Pada awalnya sulit, tapi dengan fisik yang luar biasa dan ia mendapat dukungan dari kedatangan pelatih berikutnya, Villas Boas melihat kebrutalan Bale. Menjadi pemain terbaik di Liga Premier di musim 2012-13 dan salah satu yang terbaik di Eropa, Real Madrid langsung ingin merekrutnya dan Bale telah berubah menjadi pemain besar (termasuk fisiknya) seperti sekarang ini.

Jika Bale telah menambahkan power untuk kecepatan alami dan bakatnya, ia bisa menjadi prospek menakutkan di laga-laga La Liga musim ini.

Sepakbola.cc