Pemain Sendiri Akui Reputasi Setan Merah Kian Rusak

15

  Tersingkir dari Liga Champions di kaki sang juara bertahan, Bayern Munich, Setan Merah dipastikan bakal mengakhiri musim ini tanpa trofi dan juga tanpa partisipasi di Liga Champions musim depan. Kini pemain mereka sendiri akui reputasi tim kian rusak. Ya, setelah praktis gagal total di musim ini, Darren Fletcher ikut mengakui jika reputasi Manchester United […]

Internasional Liga Champions Liga Inggris Liga Jerman Piala Dunia  - Pemain Sendiri Akui Reputasi Setan Merah Kian Rusak

 

Tersingkir dari Liga Champions di kaki sang juara bertahan, Bayern Munich, Setan Merah dipastikan bakal mengakhiri musim ini tanpa trofi dan juga tanpa partisipasi di Liga Champions musim depan. Kini pemain mereka sendiri akui reputasi tim kian rusak.

Ya, setelah praktis gagal total di musim ini, Darren Fletcher ikut mengakui jika reputasi Manchester United kini kian menuju kehancuran.

“Jelas sekali reputasi kami sudah rusak. Kami kini punya lima atau enam pertandingan liga tersisa tanpa sesuatu yang diperjuangkan. Itu adalah pengalaman unik untuk kami dan kami terluka serta kecewa, tapi kami toh harus melakoni dan memenangi semua pertandingan itu,” ujar pria Skotlandia itu dengan sedih.

Fletcher juga menambahkan jika United gagal sekaligus bakal bangkit sebagai tim.

“Ini situasi yang mempengaruhi semuanya, tak hanya satu pemain, manajer, atau siapapun. Kami bersatu sebagai sebuah klub, dan kami menang atau kalah sebagai satu skuad. Kami semua harus memikul tanggung jawab,” sambungnya pelan.