Pemain Terbaik FIFA: Ronaldo, Griezmann Tak Layak Menang!

  • Sergio Aguero memuji Lionel Messi sebagai yang terbaik di dunia, dan tak memperhitungkan Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann.

Sergio Aguero memuji Lionel Messi sebagai yang terbaik di dunia, dan tak memperhitungkan Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann.

Berita Bola – Bintang Barcelona Lionel Messi bergabung dengan superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo dan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann dalam daftar nominasi dan finalis tiga besar untuk merebut penghargaan Player Terbaik FIFA 2016 kategori pria.

Tapi Sergio Aguero, yang juga berada dalam daftar 23 pemain nominasi awal, tidak memiliki keraguan bahwa Lionel Messi layak untuk memenangkan penghargaan karena unggul jauh dari semua pesaingnya.

“Dia (Messi) unggul di depan dari sisa (finalis Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann), termasuk nominasi lainnya,” ujar Aguero kepada FIFA.com.

“Dan saya tidak hanya mengatakan bahwa karena dia teman saya. Saya berlatih dengan dia dan saya melihat dengan mata saya sendiri. Dia melakukan hal yang saya tidak bisa melihat orang lain melakukan hal yang sama. Dia yang terbaik yang pernah ada.”

Messi gagal menyabet penghargaan Ballon d’Or tahun 2016, finish di urutan kedua di bawah megabintang Real Madrid Ronaldo, namun di depan penyerang Atletico Madrid Griezmann.

Aguero menunjuk kemampuan finishing Messi sebagai kekuatan yang paling menonjol. Dia mengatakan: “Dia membuatnya tampak begitu mudah. Itu luar biasa.”