Pembuka Tutup Botol 'Suarez' Laris Manis

 

Luis Suarez hingga kini masih menjadi sorotan utama di Piala Dunia 2014. Bukan karena prestasi di atas lapangan, tapi akibat ulah tidak terpujinya. Sekarang pembuka tutup botol ‘Suarez’ laris manis.

Semua sudah maklum bila Suarez lagi-lagi menggigit pemain lawan. Kali ini bek Italia Giorgio Chiellini yang menjadi korban terakhirnya.

Tindakan Suarez ini lantas menimbulkan ide kreatif seorang pengusaha asal Tiongkok. Dia menjadikan striker Liverpool itu sebagai model alat pembuka tutup botol. Lucunya, yang menjadi pembuka botol adalah gigi Suarez.

Ide sang pengusaha Tiongkok ini mendapat sambutan hangat pecinta sepakbola di seluruh dunia. Di situs jual-beli ternama Ebay, gantungan kunci pembuka botol dengan model Suarez sedang menggigit juga sudah dijual oleh seorang seller asal Hongkong.

Pantas saja kunci Suarez ini laris manis. Hingga berita ini diturunkan total sudah terjual 86 unit, hanya dalam kurun 24 jam saja. Seller dengan id mycustomers-521 menjual gantungan kunci unik ini senilai USD 8,98 (Rp 107 ribu).

Tak cukup sampai disitu, agar semakin laku sang penjual ‘membebaskan’ ongkos kirim ke seluruh dunia. Dalam keterangannya  di Ebay, sang penjual menyatakan gantungan kunci tersebut merupakan souvenir Piala Dunia 2014.

Advertisement