Pembuktian Cinta Bruna Terhadap Neymar

  Penderitaan yang dialami Neymar kini tidak terlalu dirasakan. Selain perhatian fans, keluarga, dan rekan-rekannya, perhatian dari sang pacar pun ia rasakan. Kini ada satu lagi pembuktian cinta sang kekasih, Bruna, terhadap Neymar. Ya, kekasih Neymar, Bruna Marquezine, belum lama ini menghabiskan waktu semalam di rumah bintang Brasil untuk menjaga dan mengawasi kondisi pemain yang […]

Internasional Piala Dunia  - Pembuktian Cinta Bruna Terhadap Neymar

 

Penderitaan yang dialami Neymar kini tidak terlalu dirasakan. Selain perhatian fans, keluarga, dan rekan-rekannya, perhatian dari sang pacar pun ia rasakan. Kini ada satu lagi pembuktian cinta sang kekasih, Bruna, terhadap Neymar.

Ya, kekasih Neymar, Bruna Marquezine, belum lama ini menghabiskan waktu semalam di rumah bintang Brasil untuk menjaga dan mengawasi kondisi pemain yang sedang mengalami cedera retak tulang belakang tersebut.

O Globo merilis, Bruna memang memutuskan untuk bermalam di kediaman Neymar yang terletak di Guaruja di Sao Paulo. Pengamanan dilaporkan begitu ketat, hingga jurnalis kesulitan untuk mendapatkan gambar siapapun yang sudah menjenguk bintang Barcelona FC tersebut di kediamannya.

Bruna juga sempat tertangkap kamera wartawan menaiki mobil pribadinya untuk meninggalkan rumah Neymar. Ia disebut menuju ke helipad yang terletak di dekat situ, untuk menumpangi sebuah helikopter dan pergi ke Rio de Janeiro guna meneruskan pekerjaannya sebagai aktris.

Bruna bukan yang pertama memberikan perhatian, Neymar juga disebut sudah mendapat kunjungan dari Robinho. Sebagai tambahan, Globo juga menyebutkan bahwa Santos kini sudah menawarkan mantan pemainnya itu untuk menggunakan fasilitas yang mereka punya untuk memulihkan diri.