Penalti City Buat Muller dan Dante Heran

14

  Thomas Muller dan Dante sama-sama heran dan setuju untuk pertanyakan keputusan wasit yang berikan tendangan penalti untuk Manchester City, terkait pelanggaran yang dilakukan bek Brasil itu pada James Milner. Tendangan 12 pas tegak lurus tersebut memang dieksekusi Aleksandar Kolarov dan membuat Manchester City menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Asia U-23 […]

Internasional Liga Champions Liga Inggris  - Penalti City Buat Muller dan Dante Heran

 

Thomas Muller dan Dante sama-sama heran dan setuju untuk pertanyakan keputusan wasit yang berikan tendangan penalti untuk Manchester City, terkait pelanggaran yang dilakukan bek Brasil itu pada James Milner.

Tendangan 12 pas tegak lurus tersebut memang dieksekusi Aleksandar Kolarov dan membuat Manchester City menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

“Babak kedua menjadi periode yang cukup aneh. Saya tidak tahu apakah itu adalah penalti. Pada akhirnya, kami harus puas karena hasil ini lebih dari cukup untuk membawa kami menjadi juara grup,” tutur Muller sesuai laporan Bein Sport.

“Saya yakin bahwa itu bukanlah penalty,” ujar Dante senada.

Manchester City makin bernafsu menang dan akhirnya bisa mencetak gol melalui James Milner. Tim asuhan Manuel Pellegrini itu akhirnya menang 3-2, walaupun tidak lengkap karena gagal untuk menghantam Bayern Munich di puncak klasemen.