Pengacara Luis Suarez Sudah Berada Di Barcelona

3

  Sungguh suatu kebetulan, di saat kisruh soal hukuman yang diterima Luis Suarez terkait aksi main gigitnya terhadap Giorgio Chiellini, dan juga tengah gencarnya keinginan pihak Barcelona FC memboyong Luis Suarez dari Liverpool, kini pengacara Luis Suarez, Alejandro Balbi, telah mengkonfirmasi melalui akun Twitter miliknya, bahwa  ia sedang berada di Barcelona untuk ‘mempersiapkan berkas’ guna mengajukan pembelaan kliennya pada […]

Pengacara Luis Suarez Sudah Berada Di Barcelona - berita Internasional Liga Spanyol

 

Sungguh suatu kebetulan, di saat kisruh soal hukuman yang diterima Luis Suarez terkait aksi main gigitnya terhadap Giorgio Chiellini, dan juga tengah gencarnya keinginan pihak Barcelona FC memboyong Luis Suarez dari Liverpool, kini pengacara Luis Suarez, Alejandro Balbi, telah mengkonfirmasi melalui akun Twitter miliknya, bahwa  ia sedang berada di Barcelona untuk ‘mempersiapkan berkas’ guna mengajukan pembelaan kliennya pada FIFA.

Ceritanya nih, Balbi berkunjung ke Barcelona katanya untuk menemui beberapa pengacara yang ada di Catalan. Tujuannya untuk meminta nasihat kepada rekan rekannya terkait aturan hukum atau mencari celah lain yang bisa digunakan untuk meringankan hukuman Suarez.

Balbi juga direncanakan akan bertemu dengan tim pengacara Liverpool di Barcelona, tujuannya sama, membahas kemungkinan melakukan aksi hukum terkait hukuman berat yang diterima oleh Luis Suarez.

Dan yang paling mencurigakan nih, Balbi juga mengatakan bahwa dirinya akan bertemu juga dengan Pere Guardiola, yang tidak lain adalah kakak dari Pep Guardiola (mantan pelatih Barca) yang kini menjadi agen pemain.

“Besok kita akan berbicara dengan Pere Guardiola,” jawab Balbi singkat usai ditanya wartawan apakah pertemuannya denga Pere terkait dengan transfer Luis SUarez ke Barcelona FC.

Ini menarik, di saat yang bersamaan, Barcelona FC juga tengah gencar megincar Suarez, bahkan mereka menawarkan Liverpool dengan penawaran berjumlah besar untuk dapat memboyong Luis Suarez.