Barcelona Brasil Cristiano Ronaldo Lionel Messi Neymar Santos

 

Neymar, Bintang Brasil dan Barcelona FC, menjelma jadi satu sosok yang kerap dinanti-nantikan aksinya di atas lapangan. Ia kerap mengeluarkan trik khusus untuk mengelabui pemain lawan. Kini khalayak dikagetkan pengakuan dirinya terkait Messi dan Ronaldo.

Ya, baru-baru ini, mantan penggawa handal Santos itu mengaku ia mengambil inspirasi gerakan-gerakan khusus semacam itu dari pemain bintang kelas dunia, seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

“Saya banyak mengikuti Robinho karena ketika saya di Santos, ia merupakan pemain bintang di sana. Ia merupakan idola saya dan ia banyak melakukan dribble. Saya juga melihat aksi Ronaldinho, Ronaldo, Messi, Cristiano Ronaldo,” tutur Neymar sesuai rilis Red Bulletin.

BACA JUGA  Mario Balotelli Kartu Merah, Apakah Nice Menyesal?

“Saya banyak melihat video yang menunjukkan skill mereka. Saya tidak menemukan gerakan saya sendiri. Gaya dribble saya cukup normal. Sesekali menggunakan gerakan badan untuk menipu lawan. Saya juga kerap memakai gerakan putaran ala Zidane, saya banyak meniru gerakan lain,” pungkasnya mantap.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!