Pengakuan Mengejutkan Dari Ibu Ronaldo

Cristiano Ronaldo kini menjadi salah satu pemain termahal di bursa transfer. Siapa yang sangka bahwa masa kecil ternyata luar biasanya menyedihkan. Dalam sebuah buku yang diluncurkan di Portugal Jumat malam WIB, si ibu membuat satu pengakuan yang mengejutkan. Ia sebenarnya berniat melakukan aborsi terhadap Ronaldo kala masih dalam bentuk janin. Namun sejumlah dokter yang dihubunginya […]

Dolores Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo kini menjadi salah satu pemain termahal di bursa transfer. Siapa yang sangka bahwa masa kecil ternyata luar biasanya menyedihkan. Dalam sebuah buku yang diluncurkan di Portugal Jumat malam WIB, si ibu membuat satu pengakuan yang mengejutkan.

Ia sebenarnya berniat melakukan aborsi terhadap Ronaldo kala masih dalam bentuk janin. Namun sejumlah dokter yang dihubunginya menolak melakukan aksi aborsi.

Dolores Aveiro –nama sang ibu– mengungkapkan, ia lalu minum alkohol dan berlari-lari sampai kelelahan dalam upayanya untuk mengeluarkan si janin, namun usahanya tersebut gagal.

Biografi dirinya dengan tajuk ‘Mother Courage’ dirilis di Portugal Jumat ini.

Dalam buku itu, Dolores mengakui bahwa ia mencoba untuk mengugurkan Ronaldo – yang merupakan bungsu dari empat bersaudara – dengan cara meminum banyak bir hangat dan berjalan sampai jatuh pingsan, menyusul penolakan dokter untuk melakukan prosedur aborsi.

Kata Dolores, “Aku ingin menggugurkannya tapi dokter tidak mendukung keputusan saya.”

Mrs Aveiro, yang suaminya, Dinis, meninggal pada tahun 2005 karena kerusakan hati akibat konsumsi alkohol berlebihan, menerangkan bahwa Ronaldo sendiri sudah tahu cerita tentang kehamilan yang sulit tersebut, tapi ia malah membuat lelucon tentang insiden itu.

Menurut Dolores, “Dia (Ronaldo) mengatakan kepada saya ketika ia mendengar cerita ini, ‘Lihatlah ibu, kamu ingin aku diaborsi dan sekarang akulah yang mengatur uang belanja di rumah.'”

Mrs Aveiro juga menceritakan perihal putra Ronaldo, Cristiano Jr, dalam biografi tersebut. Ia mengatakan bahwa dia menjemput anak itu dari sebuah klinik di Florida Amerika Serikat empat tahun yang lalu ketika Ronaldo sedang bermain untuk Portugal di turnamen Piala Dunia di Afrika Selatan.

Ronaldo mengatakan, “Saya akan segera memiliki anak,” dan ia minta ibunya untuk mendidik dan mencintai anak itu.

Siapa ibu kandung dari Cristiano Jr tetap menjadi misteri sampai dengan hari ini. Kabarnya, Ronaldo dan wanita itu telah membuat kesepakatan finansial soal si anak dan rahasia yang harus dipegang oleh kedua pihak.

Sepakbola.cc