Penilaian Meksiko Terhadap Timnas Brasil

  •   Meksiko akan segera hadapi Kroasia di laga terakhir mereka di fase grup pada 23 Juni di Recife. Namun Miguel Herrera puas dengan hasil yang didapat Meksiko kala imbangi Brasil di laga kedua Grup A Piala Dunia 2014 (18/06/2014). Ia tak lupa berikan penilaian terhadap lawannya. Skuad Azteca memang terbukti sukses menahan imbang tuan rumah […]

Internasional Piala Dunia  - Penilaian Meksiko Terhadap Timnas Brasil

 

Meksiko akan segera hadapi Kroasia di laga terakhir mereka di fase grup pada 23 Juni di Recife. Namun Miguel Herrera puas dengan hasil yang didapat Meksiko kala imbangi Brasil di laga kedua Grup A Piala Dunia 2014 (18/06/2014). Ia tak lupa berikan penilaian terhadap lawannya.

Skuad Azteca memang terbukti sukses menahan imbang tuan rumah dengan skor tanpa gol, meski Herrera yakin bahwa timnya sejatinya bahkan bisa bisa menang jika mereka mampu memanfaatkan peluang yang ada dengan baik.

“Kami punya rencana, namun kredit terbesar harus diberikan pada pemain. Masih ada satu laga untuk dimainkan dan kami akan terus berusaha keras untuk menang. Saya pikir ini hasil yang bagus, terkait komitmen yang kami tunjukkan,” tutur Herrera melalui FIFA.com.

Namun, Herrera juga ikut mengomentari perjuangan Brasil atas perlawanan skuadnya.

“Kami gagal menang, namun lawan bermain baik. Selama 25 menit, kami menjauhkan bola dari Brasil, namun sayangnya kami tak bisa mendapat gol. Kami siap bersaing dengan siapapun, masih banyak yang perlu dilakukan,” pungkasnya tetap merendah.