Pep akan kembali ke Barca

Mantan pelatih Paris Saint Germain (PSG) Luis Fernandez yakin Pep Guardiola (41) suatu saat akan kembali melatih Barcelona. Dia telah membentuk Barcelona menjadi sebuah tim dengan gaya dan imej yang bagus. Pep Guardiola menyatakan mundur dari Barcelona setelah timnya kalah melawan Chelsea di semifinal Liga Champions. Juga kalah dalam perebutan mahkota juara La Liga melawan […]

Mantan pelatih Paris Saint Germain (PSG) Luis Fernandez yakin Pep Guardiola (41) suatu saat akan kembali melatih Barcelona. Dia telah membentuk Barcelona menjadi sebuah tim dengan gaya dan imej yang bagus.

Pep Guardiola menyatakan mundur dari Barcelona setelah timnya kalah melawan Chelsea di semifinal Liga Champions. Juga kalah dalam perebutan mahkota juara La Liga melawan Real Madrid. Kendati mundur dalam kondisi tertekan, baik fisik maupun mental, Pep telah membentuk Barca menjadi tim super. Pep menyumbang 13 gelar untuk timnya.Setelah Guardiola mundur, posisinya di Barcelona akan digantikan oleh asistennya , Tito Vilanoa.