Pep Guardiola: Lionel Messi pemain terbaik

  • Pelatih Barcelona Pep Guardiola mengatakan Lionel Messi adalah pemain terbaik yang pernah dilihatnya dan mungkin menjadi yang terbaik sepanjang hidupnya. Dia tersanjung bisa menjadi pelatih bagi pemain sekelas Messi. Messi mencetak satu gol saat Barcelona menang 3-0 di final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao Sabtu (26/5/2012) dinihari WIB. Dengan tambahan satu gol ini, Messi […]

Pelatih Barcelona Pep Guardiola mengatakan Lionel Messi adalah pemain terbaik yang pernah dilihatnya dan mungkin menjadi yang terbaik sepanjang hidupnya. Dia tersanjung bisa menjadi pelatih bagi pemain sekelas Messi.

Messi mencetak satu gol saat Barcelona menang 3-0 di final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao Sabtu (26/5/2012) dinihari WIB. Dengan tambahan satu gol ini, Messi mencetak 73 gol pada musim 2011-12 di seluruh kompetisi.

“Messi membuat saya lebih kompetitif. Kami memenang 14 trofi selama empat musim,” kata Mourinho yang akan meninggalkan Barca pasca pertandingan tersebut.

Menurut Mourinho, perfoma Barca musim ini mengalami kemajuan pesat meski mereka kalah dalam perburuan juara La Liga (melawan Real Madrid) dan di Liga Champions (kalah di semifinal melawan Chelsea). “Mungkin ini musim terbaik kami. Kami mengenalkan konsep baru. Musim depan kami akan lebih baik,” jelas Mourinho.