Real Madrid dikabarkan tengah bersiap menarik pulang pemain mudanya yang dipinjamkan ke klub Bundesliga untuk menggantikan Pepe.

Bayern Munich Bundesliga cedera Liga Jerman marah MLS-All Stars Osvaldo Alonso pep guardiola Sepak Bola Video Sepakbola Xherdan Shaqiri

Video ini mungkin memperlihatkan bahwa hidup di Bayern Munich tidak seenak yang dibayangkan semula, terutama oleh manager Pep Guardiola. Dalam video ini terlihat Pep Guardiola marah, ogah salaman usai laga. Ada tekanan apa di balik pintu?

Guardiola kelihatan masih menyimpan sisa kemarahan setelah tekel kasar pemain MSL All-Stars Osvaldo Alonso terhadap Xherdan Shaqiri. Saking marahnya dia menolak berjabat tangan dengan manajer lawan setelah pertandingan.

Manager MLS All-Stars Caleb Porter berusaha untuk mendekati pelatih asal Spanyol itu setelah pertandingan untuk berjabat tangan namun oleh Guardiola hanya ditanggapi dengan lambaian tangan.

Di adat Barat, menolak jabatan tangan termasuk perlakuan kasar.

Guardiola, yang biasanya berpenampilan tenang dan sangat menahan diri, langsung dibully oleh para komentator Amerika setelah pertandingan itu.

BACA JUGA  Hasil Schalke 04 vs Hoffenheim, 26 Februari 2017

Dan meskipun ada upaya mantan striker Barca Thierry Henry untuk meredakan situasi, Guardiola masih menolak untuk berjabat tangan.

Fakta bahwa juara Bundesliga dikalahkan 2-1 dalam pertandingan memang tidak membantu memperbaiki mood. Mungkin ada tekanan kelewat besar dari manajemen Bayern Munich soal kemenangan demi kemenangan sang klub juara itu.

TINGGALKAN KOMENTAR