Pep Guardiola tak berminat latih Liverpool

  • Pelatih Pep Guardiola tak berminat mengarsiteki Liverpool musim depan. Dia ingin istirahat sejenak setelah mundur dari Barcelona. Keengganan Guardiola menyebabkan peluang Roberto Martinez (pelatih Wigan) untuk menduduki kursi panas di Anfield semakin besar. Liverpool sedang mencari pelatih baru setelah memecat Kenny Dalglish. Calon pelatih lain Brendan Rodgers  (pelatih Swansea City) menolak menjadi suksesor Dalglish setelah […]

Penyerang Antoine Griezmann ternyata akan dikesampingkan dari skuad Prancis dalam laga melawan Pantai Gading.

Pelatih Pep Guardiola tak berminat mengarsiteki Liverpool musim depan. Dia ingin istirahat sejenak setelah mundur dari Barcelona. Keengganan Guardiola menyebabkan peluang Roberto Martinez (pelatih Wigan) untuk menduduki kursi panas di Anfield semakin besar. Liverpool sedang mencari pelatih baru setelah memecat Kenny Dalglish.

Calon pelatih lain Brendan Rodgers  (pelatih Swansea City) menolak menjadi suksesor Dalglish setelah dia mengadakan pertemuan dengan pemilik Liverpool, Fenway Sports Group (FSG). Roberto martinez, sebagai calon kuat, akan terbang ke Boston pekan depan untuk mengadakan pembicaraan dengan FSG. Dia sudah mendapat ijin dari pemilik Wigan, Dave Whelan.

Martinez dianggap Liverpool sebagai pelatih yang pas. Dia masih muda, enerjik, dan memiliki kemampuan mumpuni dalam sepakbola. FSG menginginkan pelatih Liverpool musim depan hanya fokus pada persiapan membangun skuad tangguh. Urusan strategi, metodologi, karakter dan gaya bermain akan dipikirkan oleh Direktur Sepakbola.