Perang Twitter PSG vs Chelsea Dimulai

13

  Jelang duel perempat final Liga Champions 2013/14 leg pertama di Paris, Kamis (03/04/2014), Twitter resmi PSG vs Chelsea mulai ‘berperang’ dengan mengungkapkan keunggulan tim masing-masing dari segi statistik. Intinya adalah kekuatan pendobrak PSG vs kekompakan lini pertahanan Chelsea. Chelsea, tahukah kalian kalau PSG telah mencetak 22 gol di Liga Champions musim ini? Baca Juga: […]

Internasional Liga Champions Liga Inggris Piala Dunia  - Perang Twitter PSG vs Chelsea Dimulai

 

Jelang duel perempat final Liga Champions 2013/14 leg pertama di Paris, Kamis (03/04/2014), Twitter resmi PSG vs Chelsea mulai ‘berperang’ dengan mengungkapkan keunggulan tim masing-masing dari segi statistik. Intinya adalah kekuatan pendobrak PSG vs kekompakan lini pertahanan Chelsea.

Chelsea, tahukah kalian kalau PSG telah mencetak 22 gol di Liga Champions musim ini?

PSG, tahukah kalian kalau Chelsea membukukan 11 cleansheet dalam 18 pertandingan di tahun 2014?

PSG sangat yakin bahwa lini serang mereka yang mempunyai bomber top semacam Zlatan Ibrahimovic maupun Edinson Cavani bisa diandalkan untuk mengoyak gawang The Blues.

Chelsea buru-buru merespons dengan tak kalah percaya diri. Mereka sangat yakin lini pertahanannya yang digalang John Terry sanggup meredam serangan para mesin gol tuan rumah.