Peringkat FIFA Terbaru: Brasil Tembus Empat Besar, Indonesia Melorot

Sepakbola Brasil berhasil memperbaiki posisinya di peringkat FIFA terbaru. Brasil sukses menembus 4 besar dunia. Hal sebaliknya menimpa negara kita, Indonesia kini harus turun peringkat dari posisi sebelumnya. Brasil sukses menggeser posisi Kolombia dan Uruguay dan merengsek ke posisi 4 dunia dengan meraih poin 1210. Tiga peringkat di atas Brasil ada Spanyol dengan koleksi 1.460 poin di posisi pertama, Jerman dengan 1.340 […]

Internasional  - Peringkat FIFA Terbaru: Brasil Tembus Empat Besar, Indonesia Melorot
Sepakbola Brasil berhasil memperbaiki posisinya di peringkat FIFA terbaru. Brasil sukses menembus 4 besar dunia. Hal sebaliknya menimpa negara kita, Indonesia kini harus turun peringkat dari posisi sebelumnya.
Brasil sukses menggeser posisi Kolombia dan Uruguay dan merengsek ke posisi 4 dunia dengan meraih poin 1210. Tiga peringkat di atas Brasil ada Spanyol dengan koleksi 1.460 poin di posisi pertama, Jerman dengan 1.340 di posisi kedua dan Portugal dengan 1.245 di posisi ketiga.
Kolombia, Uruguay dan Argentina harus turun masing-masing satu tingkat dengan naiknya Brasil. Swiss, Italia dan Yunani juga sukses memperbaiki peringkat mereka dengan masuk 10 dalam daftar peringkat FIFA.
Untuk Indonesia, kini Indonesia turun satu level di peringkat FIFA. Sebelumnya Indonesia sempat berada di posisi 151 di bulan April, dan kini Indonesia  berada di posisi 152 dan … masih berada di bawah peringkat  beberapa beberapa tetangganya di kawasan Asia Tenggara.
Indonesia berada di bawah Filipina (140), Thailand (143), Malaysia (145) dan Singapura (147).