Perkembangan Terbaru Lutut Ronaldo

  •   Sebelumnya, Ronaldo membuat semua fansnya deg-degan karena divonis mengalami problem otot yang disebut dengan tendonitis. Kondisi tersebut dikhawatirkan akan membuatnya kehilangan kesempatan untuk memperkuat Portugal di Piala Dunia 2014. Kini ada perkembangan terbaru untuk kondisi lututnya. Ya, Cristiano Ronaldo dikabarkan berangsur pulih dari cedera lutut yang ia alami. Lututnya dikabarkan mengalami perkembangan yang amat […]

Jadwal Liga Jerman - Prediksi Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund dalam laga pekan ke 12 di Commerzback-Arena, Sabtu (26/11) malam.

Internasional Piala Dunia  - Perkembangan Terbaru Lutut Ronaldo

 

Sebelumnya, Ronaldo membuat semua fansnya deg-degan karena divonis mengalami problem otot yang disebut dengan tendonitis. Kondisi tersebut dikhawatirkan akan membuatnya kehilangan kesempatan untuk memperkuat Portugal di Piala Dunia 2014. Kini ada perkembangan terbaru untuk kondisi lututnya.

Ya, Cristiano Ronaldo dikabarkan berangsur pulih dari cedera lutut yang ia alami. Lututnya dikabarkan mengalami perkembangan yang amat positif dan memberikan respon yang baik, menurut laporan yang belum lama ini diturunkan oleh AS.

Bintang Real Madrid itu juga berhasil menyelesaikan satu sesi latihan individu di Amerika Serikat bersama Portugal, yang juga diikuti oleh pemain lain yang juga mengalami cedera seperti Raul Meireles dan Beto.

Disebutkan juga bahwa pelatih Paulo Bento akan mulai mempertimbangkan untuk menurunkan Ronaldo di laga ujicoba melawan Meksiko di Boston pada hari Jumat.

Namun sepertinya pemain Madrid itu baru akan bermain secara penuh di laga uji coba terakhir yang akan mempertemukan mereka dengan Irlandia Utara, pada 10 Juni sebelum bertolak ke Brasil.