Perkenalkan, Pemain Chelsea Penggemar Pesta Seks

Mantan Inter, Milan, dan Chelsea baru saja mengaku sebagai penggemar pesta seks gila-gilaan. Dia main sebagai gelandang dan asal Argentina. Kenal?

Hernan Crespo memeluk trofi Liga Champions yang direbutnya saat merumput di Chelsea
Hernan Crespo memeluk trofi Liga Champions yang direbutnya saat merumput di Chelsea

Mantan striker Chelsea, Inter Milan dan AC Milan, Hernan Crespo, membuat para pemirsa TV tertegun setelah mengungkapkan bahwa ia melakukan “pesta pora dengan banyak wanita”.

Mantan pemain internasional Argentina itu, yang merumput di Chelsea antara tahun 2003 dan 2008, membuat pengakuan mengejutkan soal kehidupan seksnya saat mengambil bagian dalam sebuah acara TV di tanah airnya.

Ketika penyiar bertanya kepada enam orang tamunya, “Siapa di sini yang sering ikut pesta seks?”, hanya Hernan Crespo yang dengan jantan melangkah maju dan mengaku.

Menjelaskan tahun-tahunnya sebagai pesepakbola muda, dia mengatakan bahwa dia berkali-kali menikmati sesi pesta orgy beramai-ramai, mengakui bahwa dia “sangat liar”.

Dia berkata: “Ketika saya masih muda saya mengalami pesta pora dengan banyak wanita.”

“Saya masih lajang, saya adalah pemain sepak bola, dan saya kaya raya serta terkenal sampai usia saya 27 tahun. Saya pikir itu normal. Ini bukan sesuatu yang saya banggakan, ini hanya sebuah pengalaman hidup.”

Ketika ditanya apakah pesta pora tersebut melibatkan wanita atau pria, Crespo, yang sekarang berusia 42 tahun, menjawab dengan tegas, “Selalu lebih banyak wanita!”

Crespo, yang memiliki banyak karir sepak bolanya berpindah-pindah antara Parma, Lazio, Inter, Chelsea dan AC Milan, brhenti celup sana celup sini setelah bertemu istrinya yang saat ini, Alessia Rossi Andra, pada 2002.

Mereka menikah pada tahun 2005 dan sekarang memiliki dua anak perempuan, Nicole dan Sofia.

Mengacu pada hari-hari liar masa bujangannya, Esporte melaporkan bahwa Crespo mengatakan: “Yang terjadi adalah, ketika saya pertama kali bertemu dengan istri saya, saya berhenti.” Rupanya takut juga dia digebuk pakai panci dapur sepulangnya ke rumah.

Dia menambahkan: “Saya membuat debut saya di sepakbola pada usia 18 tahun. Saya bertemu dengan istri saya di usia 27 tahun. Dan saya tidak pernah datang ke rumah dengan pacar saya, kecuali yang menjadi istri saya. Jadi saya selalu lajang sampai usia tersebut.”

Crespo memiliki periode sembilan bulan yang kurang menggembirakan sebagai manajer tim Serie B, Modena, pada tahun 2015, namun akhirnya dipecat oleh klub tersebut. Sejak Juni lalu, dia menjadi wakil presiden mantan klubnya, Parma.

Sepakbola.cc