Pernah Bentrok, Apa Kata John Terry Soal Diego Costa?

Gibolers masih ingat tidak semifinal Piala Champions musim lalu antara Chelsea vs Atletico Madrid? Di salah satu kesempatan, masih dalam rentang 10 menit pertama pertandingan di Vicente Calderon, kapten John Terry saling dorong bahu dengan Diego Costa.

Itu musim lalu. Musim kini keduanya akan satu skuad di Stamford Bridge. Nah, apa komentar kapten tim mengenai peristiwa tersebut?

Pertama-tama Terry memuji keputusan manajemen untuk merekrut Costa dari Atletico Madrid dengan nilai yang lumayan fantastits, Rp 641 Milyar.

Kedua, sang kapten mengatakan, peristiwa itu sudah lama terlupakan.

“Semua orang mengingat aksi saling tantang yang kami miliki di 10 menit awal dari leg pertama pertandingan semifinal kami melawan Atletico Madrid, musim lalu, setelah apa yang saya pikir ‘fair play’,” kata Terry di situs resmi Chelsea.

Chelsea kemudian kalah di leg kedua di Stamford Bridge dengan Costa mencetak penalti dan Terry melihat dengan mata kepala sendiri bakat sang striker.

“Pertama-tama, gerakannya dan kekuatannya benar-benar baik. Saya benar-benar terkejut dengan hal itu,” tambah Terry.

“Dia mengendalikan bola dengan sangat baik, ia gesit dan benar-benar suka main fisik, tapi tahu kapan harus menggunakan kekuatan tubuhnya dan cara dia memainkan tubuhnya. Ia bisa menjadi pemain yang sangat berguna bagi kami.”

Cara Chelsea bereaksi terhadap kekalahan di semifinal Champions itu benar-benar khas klub tajir. Selain merekrut Diego Costa, The Blues juga akan mengambil bek kiri Filipe Luis, sementara Thibaut Courtois yang sudah dipinjamkan selama tiga tahun di Madrid akan ditarik pulang. Selain itu diharapkan gelandang Tiago Mendes juga akan kembali ke Stamford Bridge. Ia pernah dipakai Jose Mourinho di musim pelatihan pertamanya di Chelsea.

Kalah, dan sekarang empat pemain pindah kubu. Benar-benar kecerdikan khas Chelsea.

Lihat video saling tantang John Terry dan Diego Costa di sini:

Jika masih kurang, ini video dari angle berbeda: