Pernyataan Pelatih Galatasaray Usai Dikalahkan Chelsea

  Chelsea sukses menghentikan mimpi Galatasaray untuk maju ke babak selanjutnya. The Aslan akhirnya tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions musim ini. Roberto Mancini langsung membuat pernyataan usai laga tersebut. Pelatih asal Italia itu ┬ámeminta maaf dan menyesal karena tim besutannya tak bisa menunjukan permainan terbaik mereka di Stamford Bridge dini hari tadi (19/03/2014). […]

Internasional Liga Champions Liga Inggris Piala Dunia  - Pernyataan Pelatih Galatasaray Usai Dikalahkan Chelsea

 

Chelsea sukses menghentikan mimpi Galatasaray untuk maju ke babak selanjutnya. The Aslan akhirnya tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions musim ini. Roberto Mancini langsung membuat pernyataan usai laga tersebut.

Pelatih asal Italia itu ┬ámeminta maaf dan menyesal karena tim besutannya tak bisa menunjukan permainan terbaik mereka di Stamford Bridge dini hari tadi (19/03/2014). Gol-gol dari Samuel Eto’o dan Gary Cahill membuat Didier Drogba dan rekan-rekannya kalah 2-0.

Berbicara langsung pada media usai laga, Mancio memang tak bisa menyembunyikan rasa sesal dan kecewa yang ia rasakan.

“Saya merasa menyesal pada suporter kami karena, bagi kami, mereka adalah pemain terbaik kami. Kami tidak melakukan apapun di lapangan, kami benar-benar tidak pantas mendapatkan apapun,” jelas Mancini singkat, menurut rilis Sky Sports.

Masih ingat dalam leg pertama yang digelar di Istanbul, tim ini sempat sukses menahan imbang Chelsea 1-1. Namun kekalahan dini hari tadi membuat mereka harus menerima kenyataan pahit dengan agregat total 1-3.

Sepakbola.cc