Pernyataan Ronaldo Usai Pembantaian Jerman Atas Brasil

13

  Canarinha dibantai 1-7 oleh Jerman di depan publik mereka sendiri. Kala babak pertama usai, tim asuhan Luiz Felipe Scolari bahkan sudah tertinggal lima gol tanpa daya. Pernyataan Ronaldo usai pembantaian Jerman atas Brasil. Ya, mantan pemain Timnas Brasil, Ronaldo, menekankan bahwa negaranya kini wajib untuk menjadi juara tiga, usai tragedi yang menimpa mereka di […]

Internasional Piala Dunia  - Pernyataan Ronaldo Usai Pembantaian Jerman Atas Brasil

 

Canarinha dibantai 1-7 oleh Jerman di depan publik mereka sendiri. Kala babak pertama usai, tim asuhan Luiz Felipe Scolari bahkan sudah tertinggal lima gol tanpa daya. Pernyataan Ronaldo usai pembantaian Jerman atas Brasil.

Ya, mantan pemain Timnas Brasil, Ronaldo, menekankan bahwa negaranya kini wajib untuk menjadi juara tiga, usai tragedi yang menimpa mereka di semifinal Piala Dunia 2014 dini hari tadi.

“Brasil kini punya kewajiban untuk mejadi juara tiga,” tutur Ronaldo sesuai rilis Globo.

“Tim harus membayar mahal atas kesalahan mereka dan sekarang tim wajib untuk mendapatkan tempat ketiga. Hasil ini membuat tim merasa lebih frustrasi, namun mereka akan berusaha mencari hasil yang lebih baik di laga berikutnya,” tutupnya dengan prihatin.