Pernyataan Terbaru Messi Usai Kenangan Pahit Piala Dunia

10

  Bintang Argentina, Lionel Messi, belum lama ini memberikan komentar terbarunya mengenai kegagalan timnya di Final Piala Dunia 2014. Kenangan pahit ini memang sedikit banyak perlu waktu yang lama untuk dihilangkan. Meski memang berhasil masuk ke partai final untuk kali pertama dalam 24 tahun terakhir. Namun Albiceleste harus menerima kenyataan buruk ketika mereka tersungkur 0-1 […]

Internasional Piala Dunia  - Pernyataan Terbaru Messi Usai Kenangan Pahit Piala Dunia

 

Bintang Argentina, Lionel Messi, belum lama ini memberikan komentar terbarunya mengenai kegagalan timnya di Final Piala Dunia 2014. Kenangan pahit ini memang sedikit banyak perlu waktu yang lama untuk dihilangkan.

Meski memang berhasil masuk ke partai final untuk kali pertama dalam 24 tahun terakhir. Namun Albiceleste harus menerima kenyataan buruk ketika mereka tersungkur 0-1 oleh Jerman, melalui gol Mario Gotze.

Sempat tak memberikan komentarn,  kini Messi mengaku dirinya merasa sedih, namun sekaligus bangga dengan raihan prestasi timnya.

“Terima kasih untuk semua dukungan tanpa syarat para fans, serta seluruh staff yang sudah mendukung kami,” tulis Messi di akun Facebook miliknya.

“Argentina sekali lagi maju ke partai final, dan kami sudah mengembalikan negara ini ke tempat yang seharusnya. Kami amat sedih, namun kami juga layak bangga. Peluk hangat untuk kalian semua,” pungkasnya lagi.