Pers Argentina: Cristiano Ronaldo frustrasi

17

Media-media di Argentina akhir pekan ini melontarkan kritikan pedas terhadap penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo alias CR7. Mereka menyebut Ronaldo sedang frustrasi karena tak kunjung mencetak gol di ajang Piala Eropa 2012 ini. Komentar-komentar miring dari media Argentina itu sebenarnya dipicu oleh ucapan Ronaldo beberapa hari lalu yang menyinggung Lionel Messi, bintang Argentina. “Messi tersingkir dari […]

Internasional Liga Europa  - Pers Argentina: Cristiano Ronaldo frustrasiMedia-media di Argentina akhir pekan ini melontarkan kritikan pedas terhadap penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo alias CR7. Mereka menyebut Ronaldo sedang frustrasi karena tak kunjung mencetak gol di ajang Piala Eropa 2012 ini.

Komentar-komentar miring dari media Argentina itu sebenarnya dipicu oleh ucapan Ronaldo beberapa hari lalu yang menyinggung Lionel Messi, bintang Argentina.

“Messi tersingkir dari Copa America yang berlangsung di negaranya sendiri. Menurut saya, itu lebih buruk, bukan?” kata¬† Ronaldo usai Portugal memenangi laga melawan Denmark 3-2 pada babak penyisihan Grup B, Piala Eropa 2012 tiga hari lalu.

Ronaldo menyinggung nama Messi dalam jumpa pers usai laga tersebut lantaran ia kecewa dan marah atas ulah suporter Denmark yang mencemoohi dirinya dengan menyebut-nyebut¬† “Messi, Messi!” sepanjang pertandingan.

Sebagai bentuk pembelaan terhadap Messi, media Argentina pun ramai-ramai menyerang balik Ronaldo. Simak saja beberapa kutipan media Argentina berikut ini:

“Sekali lagi, Cristiano Ronaldo menunjukkan bahwa dia tak nyaman dibandingkan dengan Messi. Dia terlihat sangat frustasi setelah pertandingan melawan Denmark. Dia bahkan membuat komentar dengan fakta yang salah,” demikian ditulis 24 Horas.

“Apa yang dikatakan Ronaldo terasa sangat emosional, ia juga mendapat informasi yang salah. Argentina tersingkir di perempat final saat itu, kalah dari Uruguay,” tulis media olahraga Argentina, Ole.

“CR7 tak akan bisa hidup tenang karena dia selalu dikejar hantu. Hantu itu adalah fakta bahwa dia hanya pemain nomor dua di dunia. Hantu itu akan mengikuti ke mana pun dia pergi,” tulis Cancha Llena.