Persib Bandung larang Zulkifly perkuat Timnas

24

Persib Bandung menolak mengirimkan bek kanan Zulkifly Syukur untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia dalam laga persahabatan melawan klub Valencia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (4/8). Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar, mengatakan penolakan tersebut berkaitan dengan belum beresnya konflik terkait dualisme organisasi sepakbola di tanah air. “Iya kan itu masih […]

Internasional Liga Indonesia Liga Spanyol  - Persib Bandung larang Zulkifly perkuat TimnasPersib Bandung menolak mengirimkan bek kanan Zulkifly Syukur untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia dalam laga persahabatan melawan klub Valencia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (4/8).

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar, mengatakan penolakan tersebut berkaitan dengan belum beresnya konflik terkait dualisme organisasi sepakbola di tanah air.

“Iya kan itu masih belum jelas (kompetisi). Jadi, kami terpaksa menahan dulu Zulkifly untuk bergabung dengan Timnas. Dualisme saja belum beres sampai sekarang. Kalau sudah jelas, kami tidak masalah,” kata Umuh seperti dilansir Goal.com.

Sementara itu, klub Sriwjaya FC mengultimatum tiga pemainnya,  Firman Utina, Ponaryo Astaman, dan M Ridwan untuk mundur dari Tim Nasional dan tidak bertanding melawan Valencia besok. Direktur Teknik dan SDM Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, mengatakan ketiga pemain akan dijatuhi sanksi jika mengabaikan ultimatum tersebut.

“Kita masih berikan kesempatan terakhir kepada M Ridwan, Firman Utina dan Ponaryo untuk segera meninggalkan timnas. Kita baru akan berikan sanksi tegas, jika ketiganya sampai memperkuat timnas menghadapi Valencia. Ini adalah semacam ultimatum yang kita berikan kepada mereka untuk segera meninggalkan timnas,” kata Hendri seperti dilansir Goal.com Indonesia.

Bagaimana komentar dan pendapat Anda?