Persipura bungkam PSPS 2-1

13

Tuan rumah Persipura Jayapura berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 saat menjamu PSPS Pekanbaru di lanjutan Indonesian Super League (ISL) Jumat (18/5/2012) sore di Stadion Mandal, Jayapura. Mutiara Hitam bangkit setelah di laga sebelumnya dikalahkan Persija Jakarta. Persipura membuka keunggulan pada menit ke-32 melalui gol Zah Rahan memanfaatkan umpan silang Moses Banggo. Pada menit ke-61, Persipura […]

Tuan rumah Persipura Jayapura berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 saat menjamu PSPS Pekanbaru di lanjutan Indonesian Super League (ISL) Jumat (18/5/2012) sore di Stadion Mandal, Jayapura. Mutiara Hitam bangkit setelah di laga sebelumnya dikalahkan Persija Jakarta.

Persipura membuka keunggulan pada menit ke-32 melalui gol Zah Rahan memanfaatkan umpan silang Moses Banggo. Pada menit ke-61, Persipura mendapatkan hadiah penalti menyusul handball yang dilakukan pemain PSPS. Alberti Goncalves Da Costa yang jadi algojo menjalankan tugasnya dengan baik sehingga Persipura unggul 2-0.

Gol hiburan PSPS terjadi pada menit-menit akhir babak kedua melalui tendangan penalti April Hadi. Wasit Aeng Suarlan menunjuk titik putih karena menilai Daniel Tata melakukan handball.

Dengan hasil ini, Persipura berada di tempat kedua klasemen sementara Indonesian Super League (ISL) dengan 51 poin dari 25 kali bertanding, berbeda empat poin dengan Sriwijaya FC yang berada di puncak klasemen. Sementara itu PSPS duduk di urutan ke-11 dengan 30 poin.