Pesan Pribadi Neymar Kepada Messi

29

  Bintang Brasil yang masih menderita lahir batin, Neymar, sangat ingin Argentina dan Lionel Messi menjuarai Piala Dunia dengan mengalahkan Jerman pada laga final, Minggu (13/07/2014). Pesan pribadi Neymar kepada Messi. Ya, dengan hilangnya mimpi Brasil menjuarai Piala Dunia keenamnya kalinya setelah dilumat 1-7 oleh Jerman di semifinal Piala Dunia, Neymar menginginkan temannya di Barca, […]

Internasional Piala Dunia  - Pesan Pribadi Neymar Kepada Messi

 

Bintang Brasil yang masih menderita lahir batin, Neymar, sangat ingin Argentina dan Lionel Messi menjuarai Piala Dunia dengan mengalahkan Jerman pada laga final, Minggu (13/07/2014). Pesan pribadi Neymar kepada Messi.

Ya, dengan hilangnya mimpi Brasil menjuarai Piala Dunia keenamnya kalinya setelah dilumat 1-7 oleh Jerman di semifinal Piala Dunia, Neymar menginginkan temannya di Barca, Messi yang mengangkat trofi.

“Sejarah Messi di olahraga sangat penting. Dia telah memenangkan banyak penghargaan dan saya akan senang untuknya. Dia teman saya, dia rekan satu tim, dan saya berharap dia beruntung,” kata Neymar sesuai rilis Mirror.

Neymar sendiri harus terlempar dari Piala Dunia ketika mendapat perlakuan kasar dari bek Kolombia Juan Camilo Zuniga di babak perempat final yang menyebabkannya patah tulang.

“Saya bersyukur pada situasi ini karena ini tidak lebih serius. Dua sentimeter lagi dan saya akan duduk di kursi roda. Jadi ini sangat sulit.”

“Ini terjadi di momen penting dalam karier saya. Ini bukan sesuatu yang tidak bisa diterima. Pelanggaran dan apa yang terjadi itu yang tidak dapat diterima. Saya tidak mengatakan ada niat jahat karena saya tidak bisa berbicara dengan dia, tetapi semua orang percaya pelanggaran itu tidak normal.”

Neymar mengakhiri dengan, “Ketika seseorang datang dari belakang, saya tidak bisa melakukan apapun. Saya tidak punya kontrol dan berakhir dengan kesakitan.”