Pesawat Tim Malaysia Nyaris Jatuh

14

  Kabar cukup mengagetkan datang dari tim negara tetangga. Pesawat yang membawa rombongan tim Malaysia asal kota Terengganu, terbakar dan nyaris jatuh. Tak kurang The Star mengabarkan Rabu (26/03/2014), pesawat tersebut di antaranya memang mengangkut tim sepakbola asal kota Terennganu. Faiz Subri, gelandang Terengganu, adalah yang mengunggah foto mesin baling-baling yang terbakar itu ke dunia […]

Internasional  - Pesawat Tim Malaysia Nyaris Jatuh

 

Kabar cukup mengagetkan datang dari tim negara tetangga. Pesawat yang membawa rombongan tim Malaysia asal kota Terengganu, terbakar dan nyaris jatuh.

Tak kurang The Star mengabarkan Rabu (26/03/2014), pesawat tersebut di antaranya memang mengangkut tim sepakbola asal kota Terennganu. Faiz Subri, gelandang Terengganu, adalah yang mengunggah foto mesin baling-baling yang terbakar itu ke dunia maya.

Ya, mesin baling-baling pesawat terbang Malindo Air terlihat terbakar saat mengudara. Menghindari hal tidak diinginkan, pesawat tersebut harus segera kembali ke Bandara Subang, Malaysia.

Menurut Subri, terbakarnya mesin turbin itu memang memaksa Malindo Air yang mereka tumpangi kembali mendarat di Bandara Subang dan merasa beruntung semua penumpang selamat.

Kesebelasan Terengganu sejatinya menumpang pesawat tersebut setelah bertanding melawan ATM FA. Terengganu berhasil kalahkan ATM FA dengan skor telak 3-0 pada Selasa kemarin.