Petinju Dunia Ikut Komentari Gigitan Suarez

  Aksi ‘nyeleneh’ Luis Suarez menggigit Giorgio Chiellini dalam laga Italia versus Uruguay (24/06/2014) rupanya tak hanya menarik kalangan pecinta sepakbola, namun juga dari olahraga tinju. Kini seorang petinju kelas dunia ikut komentari gigitan Suarez. Ya, Evander Holyfield, petinju profesional yang pernah menjadi korban gigitan Mike Tyson pada bagian telinga, di tengah-tengah perebutan gelar juara […]

Internasional Piala Dunia  - Petinju Dunia Ikut Komentari Gigitan Suarez

 

Aksi ‘nyeleneh’ Luis Suarez menggigit Giorgio Chiellini dalam laga Italia versus Uruguay (24/06/2014) rupanya tak hanya menarik kalangan pecinta sepakbola, namun juga dari olahraga tinju. Kini seorang petinju kelas dunia ikut komentari gigitan Suarez.

Ya, Evander Holyfield, petinju profesional yang pernah menjadi korban gigitan Mike Tyson pada bagian telinga, di tengah-tengah perebutan gelar juara pada tahun 1997, ikut memberikan komentar terkait kejadian yang melibatkan Suarez semalam.

“Sepertinya setiap bagian tubuh memberikan rasa yang sama lezatnya,” tulis Hollyfield singkat dalam akun Twitter miliknya.

Akibat ulahnya, Suarez kini tengah diinvestigasi oleh FIFA menyusul ulahnya tersebut. Namun, ia masih bisa bergembira karena Uruguay lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2014. Mereka menang 1-0 atas Italia berkat gol tunggal Diego Godin.