Petr Cech: Bayern favorit menangi Liga Champions

8

Kiper Chelsea Petr Cech menyebut Bayern Muenchen lebih difavoritkan memenangi partai final Liga Champions melawan Chelsea, Sabtu (19/5) atau Minggu dinihari WIB mendatang. Alasannya Bayern memiliki keuntungan bermain di kandang sendiri, Allianz Arena. Berdasarkan fakta yang ada, Die Roten, selalu memetik hasil positif saat bermain di kandang. Dari enam laga Liga Champions yang dimainkan di […]

Petr Cech: Bayern favorit menangi Liga Champions - berita Internasional Liga Champions Liga Inggris Kiper Chelsea Petr Cech menyebut Bayern Muenchen lebih difavoritkan memenangi partai final Liga Champions melawan Chelsea, Sabtu (19/5) atau Minggu dinihari WIB mendatang. Alasannya Bayern memiliki keuntungan bermain di kandang sendiri, Allianz Arena.

Berdasarkan fakta yang ada, Die Roten, selalu memetik hasil positif saat bermain di kandang. Dari enam laga Liga Champions yang dimainkan di Allianz Arena, tim asuhan Jupp Heynckes ini selalu meraih kemenangan. Secara keseluruhan mereka mencetak 19 gol dan hanya kebobolan empat gol. Salah satu kemenangannya adalah saat menjamu Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions bulan lalu. Mereka menang 2-1.

“Ini adalah final dan Anda akan berpikir peluangnya 50-50. Tapi bermain di kandang sendiri dan punya ruang ganti sendiri adalah keuntungan besar bagi sebuah tim. Saya pikir wajar jika Bayern ditempatkan sebagai favorit,” ungkap Petr Cech seperti dilansir Sky Sports.