Philippe Coutinho Siap Turun Lawan Inggris

Philippe Coutinho klaim jika dirinya kini sudah pulih dari cedera otot dan siap diturunkan dalam laga Brasil melawan Inggris.

Philippe Coutinho

Philippe Coutinho mengklaim dirinya sudah sepenuhnya fit jelang laga timnas Brasil melawan Inggris di Wembley dalam laga persahabatan, Rabu dinihari WIB.

Philippe Coutinho mengalami beberapa kali cedera di awal musim ini. Sempat absen dalam beberapa pertandingan awal musim ini, ia kemudian kembali bermain dalam lima pertandingan Liverpool di Liga Inggris serta 3 pertandingan di Liga Champions. Namun dalam tiga laga terakhir The Reds, sang pemain Brasil itu terpaksa harus kembali absen akibat masalah pada ototnya.

Meski mengalami masalah otot, namun Brasil memasukkan nama Coutinho dalam dua laga persahabatan di jeda pertandingan internasional yaitu melawan Jepang dan Inggris. Ia tidak turun dalam laga melawan Jepang yang berakhir dengan kemenangan 3-1 pada hari Jumat [10/11] kemarin, namun target Barcelona itu mengklaim dirinya sudah fit 100% dan siap diturunkan saat Brasil berhadapan dengan Inggris di Wembley.

“Sayangnya saya tidak bisa bermain bagi Liverpool dalam tiga pertandingan terakhir karena masalah cedera,” ujar gelandang serang berusia 25 tahun itu pada wartawan.

“Sekarang, saya sudah merasa fit 100%. Saya sudah pulih dari cedera dan saya berada dalam kondisi bagus untuk bisa bermain di pertandingan melawan Inggris. Saya tidak pernah ingin melewatkan pertandingan bersama Brasil. Saya merasa terhormat bisa mengenakan seragam ini kapanpun saya bisa.”

“Inggris akan menjadi tim Eropa pertama yang kami lawan di bawah pelatih Tite. Kami sangat menantikan pertandingan melawan mereka. Mereka mamiliki banyak pemain berkualitas yang bermain di liga top seperti Liga Inggris. Tidak diragukan lagi jika ini akan menjadi pertandingan yang sulit.”

Sepakbola.cc