Philippe Senderos dikabarkan masuk Islam

25

Pemain timnas Swiss Philippe Senderos dikabarkan menjadi pemeluk agama Islam setelah mengucapkan dua kalimat syahadat di depan seorang ulama di kota Manchester, Inggris. Mantan pemain Arsenal dan AC Milan ini memang tertarik mempelajari berbagai agama di dunia karena dia kuliah di jurusan teologi. Di luar sepakbola, pemain yang saat ini membela Fulham tersebut, menghabisakan waktunya […]

Pemain timnas Swiss Philippe Senderos dikabarkan menjadi pemeluk agama Islam setelah mengucapkan dua kalimat syahadat di depan seorang ulama di kota Manchester, Inggris.

Mantan pemain Arsenal dan AC Milan ini memang tertarik mempelajari berbagai agama di dunia karena dia kuliah di jurusan teologi. Di luar sepakbola, pemain yang saat ini membela Fulham tersebut, menghabisakan waktunya untuk mempelajari berbagai agama.

Kabar yang dirilis oleh Press TV itu mempublikasikan foto Senderos bersama seorang ulama di Manchester. Di pusat Islam, Manchester, itulah pemain berusia 27 tahun itu mengucapkan ikrar menjadi seorang muslim.

Dalam sebuah wawancara untuk majalah Arsenal beberapa tahun silam, Senderos pernah mengatakan bahwa dia tertarik membaca buku-buku tentang agama yang ada di dunia. Dan dia akan mendalami masalah agama setelah berhenti menjadi pesepakbola.