Piala Afrika: Ghana Jadi Rival Terberat Pantai Gading

12

Berita Bola, Piala Afrika – Salomon Kalou yakin Ghana akan menawarkan ancaman terbesar bagi Pantai Gading untuk mempertahankan trofi Piala Afrika.

Piala Afrika: Ghana Jadi Rival Terberat Pantai Gading - berita Internasional

Berita Bola, Piala Afrika – Salomon Kalou yakin Ghana akan menawarkan ancaman terbesar bagi Pantai Gading untuk mempertahankan trofi Piala Afrika.

Turnamen ini akan berlangsung di Gabon pada hari Sabtu dengan Pantai Gading mencari upaya untuk mempertahankan trofi mereka yang mereka menangi pada tahun 2015 di Guinea Ekuatorial berkat kemenangan adu penalti atas Ghana.

Dan penyerang Hertha Berlin Kalou tetangga Afrika barat mereka akan menantang sekali lagi perjuangan Pantai Gading menjadi yang terbaik di benua hitam.

Dia mengatakan kepada Omnisport: “Ghana akan menjadi ancaman terbesar kami. Mereka akan selalu begitu, mereka tetangga kami.”

“Kami akrab dengan mereka, tapi kami memiliki persaingan dengan mereka. Sangat menyenangkan untuk bermain melawan mereka. Saya pikir mereka akan berada di semi-final.”

“Tentu saja orang mengharapkan kami untuk melakukannya dengan baik karena kami juara bertahan. Saya pikir orang-orang mengharapkan kami untuk setidaknya mencapai semifinal.”

“Ketika Anda sudah menang sekali Anda ingin menang lebih. Kami memiliki mentalitas yang tepat dan karakter dinamis yang baik karena kami tidak kehilangan untuk waktu yang lama.”

“Karena kami memenangkan piala kami dengan tidak kehilangan permainan kami. Jadi kami ingin melanjutkan selama mungkin tingkat atas kami karena mentalitas yang tinggi yang kami miliki.”