Alan Shearer: Danny Drinkwater Tak Pantas Perkuat Inggris

Alan Shearer menilai Danny Drinkwater tak pantas memperkuat Timnas Inggris menuju Piala Dunia di Rusia.

Danny Drinkwater

Sosok legenda Inggris, Alan Shearer, tak sungkan mengkritik Danny Drinkwater yang memutuskan untuk menolak Three Lions pekan lalu. Ia bahkan dinilai tak pantas perkuat Timnas Inggris.

Drinkwater memang sempat menolak kesempatan kenakan jersey kebanggaan timnas Inggris pekan lalu. Ia juga sempat mengatakan pada manajer Gareth Southgate jika dirinya mau memperbaiki kebugarannya di Chelsea dulu.

Meski bisa dimaklumi untuk proses memperbaiki kebugarannya, Shearer tetap tidak suka dengan sikap yang ditunjukkan oleh sang pemain. Ia langsung lontarkan kritik melalui The Sun.

“Saya sama sekali tidak mengerti mengapa juga ada pemain yang sampai memutuskan untuk tidak membela Timnas dengan mengklaim mereka lagi cedera,” tulis Shearer dengan heran di The Sun.

“Saya juga terkadang membayangkan kalau itu adalah final Piala Dunia, apakah cedera itu akan mendadak pulih dengan cepat? Coba saja dibayangkan.”

“Danny Drinkwater, apa yang you orang pikirkan sebenarnya? Jika you orang tidak bermain cukup sering, maka ya gunakanlah kesempatan ini untuk bisa menunjukkan kemampuan!”

“Di masa mendatang nih ya, dia itu bukanlah orang yang bakal saya inginkan untuk bisa berada di dalam skuad. Dengan mempertimbangkan sikapnya, dia tidak seharusnya bisa dipanggil lagi masuk Timnas,” pungkasnya dengan cukup emosional.

Sementara itu, kubu Chelsea akan segera menghadapi West Brom di The Hawthorns akhir pekan ini juga.

Sepakbola.cc