Anders Lindegaard Ingin Punya 450.000 Follower

11

    Anders Lindegaard ternyata sedang kecanduan bermain twitter. Kiper kedua Manchester United ini berusaha mendongkrak jumlah follower-nya agar mencapai 450.000 follower. Salah satu cara yang ia lakukan yaitu membuat tautan akun twitternya dengan akun instagram milik sang pacar Misse Beqiri. Kemudian ia pun membuat status, “Terimakasih Tuhan, dia pacarku,”. Baca Juga: Rusia Jamin Keselamatan di Piala Dunia 2018 […]

 

Piala Dunia  - Anders Lindegaard Ingin Punya 450.000 Follower

 

Anders Lindegaard ternyata sedang kecanduan bermain twitter. Kiper kedua Manchester United ini berusaha mendongkrak jumlah follower-nya agar mencapai 450.000 follower.

Salah satu cara yang ia lakukan yaitu membuat tautan akun twitternya dengan akun instagram milik sang pacar Misse Beqiri. Kemudian ia pun membuat status, “Terimakasih Tuhan, dia pacarku,”.

Akun instagram milik Beqiri yang memiliki 6.500 follower, berisi banyak foto seksi model kelahiran Swedia keturunan Albania tersebut. Sebagai model profesional, wajah Beqiri sering muncul di sampul sejumlah majalah ternama di Eropa. Mski demikian, Beqiri lebih senang menetap di Swedia atau Denmark.

Sebagai kiper kedua, ia harus sabar, musim ini ia baru bermain dua kali yaitu ketika MU menang atas Norwich City di Piala Liga dan ketika Setan Merah dipermalukan Swansea di ajang Piala FA. Total sejak bergabung di Old Traffrd pada tahun 2010, ia baru memainkan 28 laga.

Namun, ia tetap setia dengan klub ini. “Jika saya melihat apa yang ada di depan mata, saya akan mengeluh ‘Ya Tuhan mengapa saya tidak pernah bermain’. Kemudian saya menjadi frustrasi. Tapi saya memilih untuk tetap mencoba berpikir obyektif dengan perspektif kepentingan klub dan mencoba meningkatkan performa saya. Hal itu membuat saya untuk lebih mudah memahaminya,” jelas Lindegarrd.