Arda Turan Dicoret Dari Daftar Pemain Timnas Turki!

75

Berita Bola – Pemain bintang Barcelona, Arda Turan kembali tidak dipanggil ke Timnas Turki untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Pelatih Timnas Turki, Fatih Terim, membuat kejutan dalam pemanggilan para pemain ke dalam skuat yang akan disiapkannya untuk menghadapi dua partai kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa Grup I melawan Ukraina dan Islandia, 6 dan […]

Berita Bola – Pemain bintang Barcelona, Arda Turan kembali tidak dipanggil ke Timnas Turki untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Piala Dunia  - Arda Turan Dicoret Dari Daftar Pemain Timnas Turki!

Pelatih Timnas Turki, Fatih Terim, membuat kejutan dalam pemanggilan para pemain ke dalam skuat yang akan disiapkannya untuk menghadapi dua partai kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa Grup I melawan Ukraina dan Islandia, 6 dan 9 Oktober mendatang.

Terim mencoret sejumlah pemain senior yang selama ini selalu menjadi langganan The Crescent Stars. Yang paling menonjol adalah tidak dipanggilnya bintang Barcelona yang tengah menanjak penampilannya belakangan ini yakni Arda Turan.

Selain Turan, pemain inti lainnya yang dicoret oleh Terim adalah striker kawakan Burak Yilmaz, mantan bek Inter Milan Caner Erkin, dan gelandang andalan Galatasaray, Selcuk Inan.

Sepertinya, Terim mulai memercayai para pemain muda sebagai tulang punggung timnya. Terim memanggil pemain sayap bertalenta yang sama-sama berusia 19 tahun seperti Emre Mor (Borussia Dortmund) dan Enes Ulnal (striker Twente), serta bek berusia 20 tahun yang baru dua kali memperkuat timnas di level internasional, Caglar Soyuncu.

Berikut skuat Turki:

Kiper: Volkan Babacan (Medipol Basaksehir), Onur Recep Kivrak (Trabzonspor), Harun Tekin (Bursaspor).

Bek: Sener Ozbayrakli (Fenerbahce), Kaan Ayhan (Fortuna Duesseldorf), Ahmet Yilmaz Calik (Genclerbirligi), Caglar Soyuncu (SC Freiburg), Hakan Kadir Balta (Galatasaray), Omer Toprak (Bayer 04 Leverkusen), Hasan Ali Kaldirim (Fenerbahçe), Ismail Koybasi (Fenerbahçe).

Gelandang: Emre Mor (Borussia Dortmund), Volkan Sen (Fenerbahçe), Hakan Calhanoglu (Bayer 04 Leverkusen), Mehmet Topal (Fenerbahçe), Ozan Tufan (Fenerbahçe), Okay Yokuslu (Trabzonspor), Tolga Cigerci (Galatasaray).

Penyerang: Yasin Oztekin (Galatasaray), Olcay Sahan (Besiktas), Mevlut Erdinc (Metz), Yunus Malli (FSV Mainz 05), Enes Unal (Twente), Cenk Tosun (Besiktas).